Wisuda Pertama, STKIP Modern Ngawi Gelar Rapat Terbuka

Ngawi – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Modern Ngawi laksanakan Wisuda Strata 1 Angkatan Pertama untuk jurusan Pendidikan Guru SD (PGSD), Pendidikan Guru Paud (PGPAUD) dan Pendidikan Guru Penjas (Penjaskes) di Kurnia Convention Hall Ngawi pada hari minggu (29/09/2019).

Wisuda Pertama STKIP Modern Ngawi

Pada wisuda pertama ini STKIP Modern Ngawi memwisuda sebanyak 181 Mahasiswa/i dari ketiga jurusan tersebut.

Pada acara ini juga dihadiri oleh Utusan Bupati Ngawi, Ketua DPRD Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko, Ketua Ansor Ngawi Mahsun Fuad, PCNU Ngawi, Muslimat, Fatayat dan Tamu Undangan pendamping Wisudawan-Wisudawati, serta Undangan lainnya.

Sarwoto (Rektor STIKIP Modern Ngawi)

“Yang penting untuk wisudawan-wisudawati, minimal diterima di masyarakat, terutama di lembaga sekolah negri maupun swasta karena memang jurusannya guru”. Kata Sarwoto selaku Rektor STKIP Modern Ngawi.

Sarwoto berharap untuk Pemerintah Kabupaten Ngawi lebih mengutamakan lulusan dari ngawi “Semoga Pemerintah Kabupaten Ngawi mengutamakan lulusan Perguruan Tinggi yang notabene berasal dari Ngawi sendiri” imbuhnya.

Selain itu Sarwoto juga berharap untuk kampus kedepannya lebih baik “Dari pihak kampus baik staff maupun dosen dan yang lainnya lebih inovatif lebih serta lebih kreatif untuk meningkatkan mutu kampus terutama sumber daya manusia” pungkasnya.

(aq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *