Medali Emas di Kancah Internasional Untuk STKIP Modern Ngawi

Atlit Pencak Silat Perwakilan dari Kampus STKIP Modern Ngawi, M. Mustofa Ahli Safei Berhasil merebut juara 1 Tanding Kelas E Putra di International Open Tournament Pencak Silat Of Banyuwangi International Championship I 2020 di GOR Tawangalun, 15 – 16 Februari 2020 Kabupaten Banyuwangi, Minggu (16/02/2020)

Pencapaian ini sangat luar biasa untuk dirinya dan untuk mahasiswa prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi dan khususnya untuk Kampus STKIP Modern Ngawi. Beliau di kampus sudah mahasiswa semester akhir dan sebentar lagi lulus, pencapaian ini bisa di jadikan kenangan-kenangnya sebelum meninggalkan kampus ini, atas pencapaiannya.

Pihak kampus sangat bangga mendengar pencapaian prestasinya. Tak di sangka-sangka bisa merebut medali emas di Turnamen ini.
” Saya mewakili pihak kampus berterimakasih sekali kepada pembina pencak silat dan selaku Kaprodi Penjaskesrek yaitu Bapak Andy telah membina Muhammad Mustofa sehingga bisa meraih hasil yg membanggakan untuk Kampus STKIP Modern Ngawi di Event Internasional.
Bapak Ketua STKIP Modern Ngawi telah menyediakan reward kepada Mas Mustofa atas pencapaian hasil kerja kerasnya tersebut ” Ujar Pak Arif (Selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan).

Torehan ini bisa membanggakan nama Kampus STKIP Modern Ngawi khususnya di kancah Kabupaten Ngawi dan umumnya di kancah Nasional maupun Internasional. Perolehan ini bukan sekali tapi sekian kalinya yang diperoleh mahasiswa STKIP Modern Ngawi di tingkat Kabupaten maupun Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
Artikel ini telah dilihat : 64 kali.