Gusdurian Bersama BEM STKIP Modern Dan PMII Aksi Bersama

Ngawi | stkipmodern.ac.id – Puluhan anggota relawan gabungan yang di Motori oleh Gusdurian Ngawi , Badan Eksekutif Mahasiswa STKIP Modern Ngawi, dan PMII Cabang Ngawi mennyambangi desa Ngijo , kecamatan Kendal kabupaten Ngawi . Puluhan relawan gabungan ini membagikan masker dan hand sanitizer di wilayah desa tersebut. Jum’at , 17/04/2020
Menurut Ali Sujito Presiden BEM STKIP Modern Ngawi hal ini sebagai upaya preventif pencegahan COVID – 19

” Ini adala upaya bersama rakyat berusaha mencegah penyebaran virus Corona, BEM STKIP Modern juga siap bekerjasama dengan berbagai pihak untuk mencegah COVID -19.” Tutur Ali Sujito.

Sementara itu Abdul Ghofar selaku kordinator Gusdurian Ngawi menegaskan peran Gusdurian dalam pencegahan virus Corona ( COVID – 19 ) . Pihaknya memang sengaja mengajak kalangan aktivis mahasiswa baik PMII maupun BEM di kabupaten Ngawi.

” Selain Masker kami juga melakukan penyemprotan di rumah warga dan pembagian brosur edukatif ” SALING JAGA ” dari Gusdurian Pusat .” tutur Abdul Ghofar .

Rokhim Wartoto selaku Ketua PC PMII Ngawi menuturkan PMII siap bekerjasama dengan pihak manapun untuk menanggulangi penyebaran COVID – 19 agar kabupaten Ngawi aman dari COVID – 19. Hal ini menimbang beberapa kabupaten di Jawa timur sudah di kategorikan zona merah.

Comments (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
Artikel ini telah dilihat : 177 kali.