Kampus STKIP Modern Ngawi Melaksanakan UAS Via – Online Di Tengah Pandemi Corona.

Ngawi | stkipmodernngawi.ac.id – Puncak Semester genap proses pembelajaran mata kuliah di kampus STKIP Modern Ngawi jatuh pada tanggal 20 April 2020. Akhir semester genap ini di tutup dengan ujian semester . Namun ujian di kampus STKIP Modern Ngawi tahun ini dilaksanakan secara daring ( dalam jaringan ). Hal ini di sebabkan karena upaya social distancing untuk pencegahan penyebaran COVID – 19. Senin, 20/04/2020.

Menurut Sofyan Susanto Wakil ketua 1 bidang akademik STKIP Modern Ngawi seluruh perangkat ujian online sudah disiapkan , adapun soal ujian akhir semester dapat di akses melalui E- learning STKIP Modern Ngawi.
” Proses UAS tetap dilaksanakan melalui aplikasi online yang disiapkan oleh kampus. ” Tutur Sofyan

Sesuai surat edaran dari Wakil Ketua 1 Bidang akademik UAS di Kampus STKIP Modern Ngawi berjalan mulai tanggal 20 – 23 April 2020 . Selain online, UAS dilaksanakan tanpa persyaratan kartu peserta ujian seperti tahun lalu, agar mahasiswa fokus ” stay at home ” dan mengerjakan ujian dari rumah. Pasca UAS semester genap seluruh mahasiswa akan di liburkan
” Setelah Ujian , Mahasiswa akan kita liburkan, nanti akan kita umumkan melalui surat edaran. ” Tambah Sofyan.

” Di tengah Pandemi Corona , aktivitas pembelajaran harus tetap berjalan meski via daring sebagai upaya pengurangan kontak sosial dan penyebaran COVID – 19″ pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
Artikel ini telah dilihat : 124 kali.