KKN (Nuliah Nerja Nyata) DI TENGAH PANDEMI COVID-19

Ngawi | stkipmodernngawi.ac.id – KKN tahun ini sangatlah berbeda dengan dengan tahun sebelumnya dimana KKN di tahun ini hanya bisa di lakukan di kampung halaman dan yang biasanya di lakukan selama satu bulan kini hanya di lakukan 15 hari itupun kita harus mengikuti protokol kesehatan karena adanya covid 19, KKN yang di laksanakan mulai tanggal 04/08/2020.

Arief Nur Wahyudi M.Pd selaku ketua panitia sekaligus waka 3 bidang kemahasiawaan STKIP Modern Ngawi mangatakan KKN kali hanya bisa di lakukan di kampung masing – masing untuk membantu menekan tersebar virus covid 19 kamis,20/08/2020.
“Walau hanya berjalan singkat saya harap mahasiswa yang akan melaksanakan KKN dapat belajar bayak dan membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi ini dengan baik” tuturnya.

Amallia putri mengatakan ” KKN tahun ini memang berbeda namun kita sudah melakukannya dengan sebaik mungkin meski ada beberapa kendala mengenai KKN. Namun tetap saja KKN terasa sangat meyenangkan dan saya dapat belajar banyak walau dengan waktu KKN yang sangat singkat ini. Tururnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
Artikel ini telah dilihat : 58 kali.