PELANTIKAN BEM, UKM DAN DPM

Menteri Informatika BEM STKIP MODERN NGAWI:|| Resmi Pelantikan BEM, UKM, dan DPM STKIP Modern Ngawi Mendapat Nahkoda Baru

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) STKIP Modern Ngawi yang merupakan organisasi internal yang ada di kampus Modern Ngawi yang pada hari ini senin, 1 Maret 2021 di aula STKIP Modern Ngawi melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan kepada pengurus yang baru periode 2020/2021 dengan atas nama Ali Mahfudz dan Rahmat Triwibowo selaku Presiden dan Wakil Presiden BEM, Ali Sujito selaku Ketua DPM, Riris Safitri ketua UKM MJS (Jurnalistik), Rizal Mufid Ketua UKM UKKI (Keagamaan), Tika Sindy Ketua UKM Kewirausahaa, Doni Satria dan Reni Oktiana Ketua UKM Pramuka PA PI, Sulistia Arum Ketua UKM GMC (Paduaan Suara), Rachmat Ketua UKM MAPALA dan M. Wildan Ketua UKM Olahraga STKIP Modern Terpilih.

Ali Sujito Selaku Presiden BEM STKIP Modern Ngawi masa Khidmah 2019-2020 dalam sambutan mengatakan bahwa “Terimakasih kepada rekan rekan semua yang sudah banyak membantu untuk memajukan sekaligus membangun Kampus Modern Ngawi di bidang SDM “.

Kemampuan dalam bidang Sumber Daya Manusia ini memang perlu pendalaman yang khusus karena dalam bidang ini bisa menentukan hasil kedepan dari sebuah Organisasi ataupun kampus.

“Senang sekali pada saat ini, saya mengucapkan terimakasih kepada BEM, UKM, HMPS, KPUM dan semua Ormawa yang sudah membantu dalam pengembangan kampus”.
Ucap Arief Nur Wahyudi selaku ketua 3 bidang kemahasiswaan dalam sambutannya.

Semoga pelaksanaan pelantikan dan serah terima jabatan ini bisa menjadikan semua pemimpin Ormawa yang berada di STKIP Modern Ngawi menjadi pemimpin yang berhasil dalam membangun serta memajukan kampus tercinta ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
Artikel ini telah dilihat : 290 kali.