Terlaksana Dengan Lancar PKKMB 2021 STKIP Modern Ngawi

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan ( STKIP ) Modern Ngawi tahun 2021 sukses melaksanakan kegiatan tahunana yaitu PKKMB ( Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru ) yang dimulai pada hari Kamis – Sabtu tanggal 2 – 4 September 2021 yang dilaksanakan di Kampus STKIP Modern Ngawi.

Ali Mahfud Selaku Presiden BEM STKIP Modern Ngawi berpesan kepada semua mahasiswa, khususnya mahasiswa baru peserta PKKMB tahun 2021 yaitu ” Kegiatan PKKMB ini memang sangat penting dan wajib diikuti oleh mahasiwa, khususnya mahasiswa baru angkatan 2021 ini “.

Selain itu Presiden Bem STKIP Modern juga menyampaikan bahwasannya mahasiswa baru STKIP Modern Ngawi bisa mengikuti kegiatan Internal dan eksternal kampus, dijelaskan juga di Kampus Modern ini ada 7 UKM ( Unit Kegiatan Mahasiswa ) dan untuk eksternal kampus ada PMII ( Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ).

Tak lepas dari hal tersebut kegiatan PKKMB ini di dampingi juga oleh Bapak Ibu Dosen, dan tidak lupa juga Wakil Ketua III Bidang Kahasiswaan Bapak Arief Nur Wahyudi juga turut mendampingi Untuk terselengaranya kegiatan PKKMB ini.

Arief Nur Wahyudi selaku Ketua III Bidang Kemahasiswaan saat sambutan mengatakan bahwa ” Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan peserta PKKMB ini yang sudah bekerja sama dengan baik demi terselenggaranya kegiatan PKKMB ini “.

” Mahasiswa diera digital saat ini harus memiliki kecerdasan spritual, emosional, kinestetik dan intelektual “. Pungkas Arief Nur Wahyudi saat sambutan.

Tentunya dalam pelaksanaan kegiatan ini semua peserta dan panitia tetap mamatuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, memakai hadnsanitzer, menjaga jarak, dan sebelum masuk ruangan wajib mengecek suhu tubuhnya.

Semoga dalam pelaksanaan PKKMB ini bisa membawa perubahan bagi mahasiswa khususnya nanti bisa membawa perubahan yang lebih baik juga di Kampus tercinta ini Kampus STKIP Modern Ngawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
Artikel ini telah dilihat : 162 kali.