Visi Misi

STKIP Modern Ngawi mempunyai visi :

Visi STKIP Modern Ngawi dirumuskan berdasarkan analisis atas kondisi dan perkembangan dunia pendidikan keguruan, identifikasi masalah dan faktor-faktor yang berpengaruh baik eksternal maupun internal. Rumusan visi STKIP Modern Ngawi adalah “Pada Tahun 2024 Menjadi Perguruan Tinggi  terbaik wilayah Jawa Timur yang berwawasan kedepan, mampu mencetak sarjana-sarjana unggul yang menguasai IPTEK dan berlandaskan IMTAQ”

STKIP Modern Ngawi mempunyai misi :

  1. Mengembangkan civitas akademika yang berwawasan kebangsaan serta mengembangkan kompetensi pendidikan tertentu (sebagai e-learning and e-competency base university).
  2. Mengembangkan kajian dan penelitian pendidikan dengan kritis dan mendasar.
  3. Mendidik calon sarjana muslim dan non muslim menjadi sarjana yang mampu memahami  yang ber-IPTEK seiring dengan perkembangan jaman.
  4. Menghasilkan sarjana muslim dan non muslim yang memiliki kemampuan akademik yang integratif-interkonektif dan professional, yang berlandaskan iman, taqwa dan berakhlak mulia.
  5. Meningkatkan partisipasi dalam pemberdayaan masyarakat dan mengembangkan kerjasama dengan berbagai pihak sebagai realisasi Tridharma Perguruan Tinggi.

STKIP Modern Ngawi mempunyai tujuan :

  1. Menjadikan STKIP MODERN sebagai pusat studi dan laboraturium pengembangan kajian pengetahuan yang religius dan sains.
  2. Mengembangkan tata kehidupan kampus yang serasi
  3. Bersikap terbuka dan cepat tanggap terhadap perubahan masyarakat dalam pengetahuan serta memiliki rasa tanggung jawab yang besar terhadap masa depan Negara, bangsa dan agama.